Selamat datang di The Diana's Shop Frozen Food, tempat belanja makanan beku dengan harga murah, informasi produk dan harga silahkan hubungi kami di 021-41685375 pin BB. 284104B7

Minggu, 24 November 2013

Makanan Bento

                                                                       Chicken Katsu


                                                                            Ebi Furai


                                                                      Egg Chicken Roll


                                                                            Ekkado


                                                                            Hakau


                                                                           Kaki Naga


Mantou
                                                                       
                                                                            Rolade


                                                                       Shrimp Roll


                                                                   Otak-otak Ikan


                                                                           Siomay


                                                                        Sushisalmonroll
Sushi Tuna Roll

                                                                       Tori No Teba
Chicken Katsu

ANEKA DIMSUM

Aneka dimsum kukus dan goreng, produk-produk dari Bumifood.. Kami sediakan untuk memenuhi keinginan Anda yang ingin menikmati aneka dimsum kukus dan goreng bersama keluarga di rumah, kerabat dan teman-teman Anda. HEMAT, HALAL,  MURAH dan LEZAATTTT..
Hakau.. salah satu jenis dimsum yang paling populer, favorit dan disukai banyak orang. Hakau berisi udang utuh dibalut kulit tipis dari tepung tangmien yang sudah dicampur bumbu sederhana sehingga terasa ringan di mulut dan membuat orang ketagihan.
Siomay, makanan yang satu ini sudah sangat populer di indonesia. disajikan bersama dengan bumbu kacang ditemani tahu, kentang, dan kol. Siomay juga merupakan salah satu dimsum populer yang wajib ada dalam varian dimsum. berbahan udang, ayam, jamur dan tepung serta bumbu rempah-rempah. Kini hadir frozen siomay untuk melengkapi menu dimsum Anda. hanya perlu di kukus/ digoreng saja, HEMAT,  CEPAT , HALAL dan LEZAAATTT..

Cryspy Seafood.. dimsum goreng berisi aneka seafood (cumi,udang, surimi, dsb) dibalut kulit lumpia krispy yang renyah..Favorit para penggemar dimsum goreng dan membuat Anda ketagihan..


Kekian adalah  menu pelengkap dimsum goreng dengan bumbu khas oriental dicampur ayam, udang, sayur dan tepung dibalut kulit tipis yang menggugah selera. Kenyal dimulut dengan sensasi udang segar didalamnya.


Breaded Shrimp atau biasa disebut Udang roti sudang sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia. Udang yang dilapisi dengan tepung roti krispy dan lembut, garing di mulut.
Lumpia Goreng. makanan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia, bahkan menjadi makanan unggulan Khas Kota Semarang. Namun lumpia yang satu ini juga sering dijadikan pelengkap dimsum goreng menemani siomay, hakau, cryspy seafood, dan kekian. Terdiri dari lumpia ayam, lumpia udang dan lumpia sayuran
Selain merek BUMIFOOD kami juga menyediakan siomay dan dumpling yang diproduksi oleh CEDEA.
Dumpling adalah salah satu varian dari dimsum yang berisi daging ayam dan udang dicampur bumbu rempah-rempah khas kemudian dibalut oleh kulit tepung yang lembut. dumpling dapat digoreng dan dikukus sesuai selera Anda.

 Dan masih banyak produk makanan bento lainnya. Silahkan hubungi kami untuk informasi selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar